DBAsia News

Real Madrid Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey, setelah menang besar 6-1 atas klub Melilla, di Santiago Bernabue, Kamis (6/12).

Dominasi dari akumulasi keunggulan kualitas pemain, sejarah besar, pengalaman, sudah terlihat ketika Madrid unggul 3-0 di babak pertama.

Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor di menit 33 dan 35. Gol pertama lahir dari kecerdikannya mencari ruang dan mengakhirinya dengan klinikal. Lalu di gol kedua, Asensio menyambar bola dari Vinicius Junior via sepakan first time.

Guna menyempurnakan penampilannya di babak pertama, Asensio memberi assist dengan visi bermain yang bagus ketika melihat pergerakan Javier Sanchez. Sanchez melepaskan tendangan lob yang mengelabui Pedro Luis. Madrid unggul 3-0 di paruh pertama.

Di babak kedua, Santiago Solari memasukkan Fran Garcia dan Dani Ceballos menggantikan Dani Carvajal dan Marcos Llorente. Baru saja babak kedua dimulai, Isco sudah melepaskan tendangan terukur yang berbuah gol keempat Madrid.

Perbedaan kelas kedua tim semakin terlihat kala Vinicius mencetak gol kelima Madrid di menit 75. Melewati beberapa pemain Melilla, Vinicius mengakhirinya dengan gol ke gawang Melilla. 5-0 kedudukan sekarang.

Pesta gol dari Madrid ditutup oleh gol kedua Isco di menit 83, setelah sebelumnya Yacine Qasmi mencetak gol hiburan Melilla di Bernabeu. Madrid menang 6-1 dan lolos ke-16 besar dengan total agregat gol 10-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?