DBAsia News

Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Pengeluaran Belanja Pemain

Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid masih menjadi tim yang paling gemar menggelontorkan uangnya di antara klub LaLiga lainnya pada bursa transfer musim panas 2018. Teranyar, El Real menghabiskan dana 21,5 juta euro untuk menggaet sang mantan, Mariano Diaz.

Secara garis besar tim LaLiga mengeluarkan 870,12 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018 hingga 30 Agustus 2018. Dari jumlah tersebut, Real Madrid menyumbang paling banyak dengan 145,75 juta. Sedangkan Barcelona menguntit pada peringkat kedua dengan 125,9 juta.

Real Madrid

Vinicius Junior menjadi pemain paling mahal yang datang ke Santiago Bernabeu dengan nila 45 juta euro. Sementara itu, Thibaut Courtois membuat El Real mengeluarkan 35 juta pounds. Berikutnya, 30 juta euro untuk memboyong AlVaro Odriozola dari Real Sociedad.

Barcelona

 

 

Sukses membajak Malcom dari genggaman AS Roma membuat Barcelona mengeluarkan 41 juta euro. Sementara itu, untuk menambal lubang setelah Andres Iniesta dan Pauliho yang hengkang, Azulgrana mendatangkan Arthur (31 juta euro) dan Arturo Vidal (18 juta euro)

Valencia

Valencia mengeluarkan 40 juta euro untuk membawa pulang Goncalo Guedes. Adapun untuk sektor pertahanan total Los Che menghabiskan 35 juta euro (Mouctar Diakhaby, Jeison Murillo dan Cristiano Piccini). Kevin Gameiro dan Michy Batshuayi juga direkrut untuk memperkuat serangan.

Atletico Madrid

Diego Simeone mendapatkan beberapa amunisi anyar untuk menjalani musim 2018-2019. Thomas Lemar membuat pengeluaran terbesar dengan 70 juta euro, diikuti oleh Rodri dengan 20 juta dari Valencia. Sementara itu, Nikola Kalinic berharga 14,5 dari AC Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?