DBAsia News

Real Madrid Kalah dari Mallorca, Zidane Tak Mau Beralibi Cedera Pemain

DBasia.news –  Real Madrid menelan kekalahan pertama di LaLiga musim ini dengan skor 0-1 kontra Mallorca. Zinedine Zidane tak mau menjadikan cedera sebagai alasan kekalahan timnya.

Real Madrid datang ke markas Real Mallorca tanpa sejumlah pemain beken. Gareth Bale dan Eden Hazard tidak terlihat baik di lapangan, mau pun di bangku cadangan. Keduanya disimpan di Madrid karena harus menjalani sejumlah pemantauan dari dokter tim.

“Cedera adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Itu menjadi bagian dari bagaimana permainan ini berlangsung. Lagipula, kami masih punya pemain lain yang bisa diandalkan. Sekarang, yang harus dipikirkan hanyalah memenangkan pertandingan,” katanya seperti dikutip dari AS.

“Masalahnya bukan ada pada ketersediaan pemain. Semua punya tanggung jawab yang sama untuk bermain bagus. Orang lain boleh mengritik soal susunan pemain, tetapi keputusan tetap ada di tanganku,” katanya melanjutkan.

Nacho dan Toni Kroos juga tidak terlihat batang hidungnya sepanjang laga. Zidane pun sedang memutar otak untuk mencari jalan keluar dari permasalahan timnya saat ini. Apalagi, saat ini, posisi mereka di klasemen tergeser oleh Barcelona.

Saat ini, Los Blancos membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas dengan Barcelona. Pada pertandingan lain, Antoine Griezmann dkk menang 3-0 atas Eibar dan menggeser Madrid dari singgasana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?