DBAsia News

Real Madrid Harus Respek Terhadap AS Roma

Real Madrid

DBasia.news – AS Roma memulai Serie A 2018-19 dengan performa kurang meyakinkan. Anak asuh Eusebio Di Francesco baru meraih empat poin hasil sekali menang atas Torino, imbang kontra Atalanta, dan dikandaskan AC Milan.

Dalam tren penampilan negatif plus cedera beberapa pemain, I Giallorossi harus meladeni Chievo Verona di Serie A hari Minggu dan diikuti bersua Real Madrid pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan depan.

Cengiz Under secara khusus menyoroti pertemuan tim melawan Madrid yang notabene juara bertahan Liga Champions. Menurutnya tidak hanya Madrid, semua tim kini patut respek terhadap Roma setelah tim mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Sepak terjang Roma di Liga Champions musim lalu memang luar biasa. Utamanya pada perempat final. Di leg pertama, tim dikalahkan Barcelona, 1-4, ketika bermain tandang. Namun leg kedua di kandang, Cengiz dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan setelah unggul 3-0. Sayang langkah tim dihentikan Liverpool di semifinal.

 

AS Roma


“Melawan Barcelona, kami mendapat hasil yang di luar perkiraan pada leg kedua. Itu sesuatu luar biasa yang bahkan tidak satu pun orang di tim menyangkanya. Saya pikir Madrid dan tim lainnya harus menaruk respek terhadap tim,” kata Cengiz.

Namun Cengiz mengajak rekan-rekannya untuk fokus terlebih dahulu meraup tiga poin dari Chievo. Karena pertandingan ini tak kalah penting untuk mengembalikkan rasa percaya diri tim usai terseok-seok pada awal musim.

“Pada saat sama, kami memiliki Chievo hari Minggu. Kami menargetkan kemenangan dan kemudian berkonsentrasi kepada laga lawan Madrid. Setelah mengatasi Chievo, baru kami bisa mengalihkan fokus ke Madrid,” pemain tim nasional Turki itu menuturkan.

Cengiz sendiri salah satu pemain dengan performa paling mengejutkan di skuat Roma musim lalu. Datang dari tim papan tengah Liga Turki, Istanbul Basaksehir, pemain berusia 21 tahun ini sukses menyumbangkan delapan gol dan dua assist plus dengan jumlah pertandingan mencapai 32 kali di semua ajang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?