DBAsia News

Real Madrid Diyakini Santiago Solari Siap Bermain di Tiga Kompetisi Sekaligus

Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla di pekan 20 La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1) malam WIB. Dua gol El Real di laga itu dicetak oleh Casemiro dan Luka Modric.

Berkat tambahan tiga poin itu, ​Madrid kini masih dapat bertarung merebutkan titel La Liga. Plus, Sergio Ramos dkk juga masih berjuang di ajang Copa del Rey dan Champions League. Santiago Solari, pelatih Madrid, dengan tegas berkata timnya siap bertarung di tiga kompetisi sekaligus.

“Kami akan coba bertarung untuk ketiga kompetisi hingga akhir. Tidak ada yang mustahil untuk ​Real Madrid. Tiga poin selalu berarti lebih, khususnya ketika melawan rival langsung,” tutur Solari, dilansir dari ​Marca.

Gol Casemiro di babak kedua membuka keunggulan Madrid. Gelandang asal Brasil melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Solari pun mengakuinya sebagai rencana bermain Madrid: sebisa mungkin melepaskan banyak tendangan ke gawang Sevilla.

“Kami tahu bahwa kami akan menemukan celah, karena mereka (Sevilla) bertahan dengan baik. Ada peluang emas yang diciptakan Vinicius di babak pertama. Lalu, kami bermain ngotot dan terus melakukannya hingga ada satu gol yang tercipta,” pungkas Solari.

Madrid kini terpaut tujuh poin dari Barcelona yang baru akan memainkan pekan 20 La Liga melawan Leganes, Senin (21/1) pukul 02.45 dini hari WIB. Di laga selanjutnya, Madrid akan melawan Girona di leg satu perempat final Copa del Rey, Jumat (25/1) pukul 03.30 dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?