DBAsia News

Real Madrid Dikalahkan Real Betis, Zidane: Performa Terburuk Musim Ini

DBasia.news –  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku bertanggung jawab atas kekalahan 1-2 timnya dari Real Betis pada jornada ke-27 La Liga di Estadio Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Nakhoda asal Prancis itu pun menilai laga itu merupakan pertandingan terburuk Los Blancos sepanjang musim ini.

“Ini adalah permainan terburuk kami musim ini. Kami kekurangan segalanya, energi, permainan, possession, intensitas. Ini hari yang buruk dan itu bisa terjadi. Saya akan bertanggung jawab.” Ucap Zinedine Zidane seperti yang dilansir dari Marca.

“Kami membuat banyak kesalahan, kami terlalu sering kehilangan bola, pada saat kamu tidak dalam keadaan terbaik, itu akan sulit. Kita juga memulai permainan dengan buruk. Kamu bisa saja bermain buruk pada 45 menit awal, tapi kamu punya kesempatan untuk merubahnya pada 45 menit akhir, dan itu tidak terjadi.

“Saya tidak punya penjelasan, kami kekurangan segalanya, bukan hanya satu, ada solusi, kami memiliki musim yang bagus dan kami harus terus menatap kedepan. Tapi ini memalukan, kami tidak pantas menang dan kami harus menganalisis ini dan berpikir untuk pertandingan selanjutnya.” Kata Zidane.

Real Madrid berhasil dikalahkan oleh Real Betis dengan skor 2-1 pada lanjutan jornada ke-27 La Liga di Stadion Benito Villamarin. Dengan kekalahan ini, Los Blancos harus rela digeser dari puncak klasemen oleh rivalnya Barcelona dengan selisih dua poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?