DBAsia News

Real Madrid Dikabarkan Tolak Tawaran Pinjaman Stadion Dari Atletico Madrid.

DBasia.news – Real Madrid dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran pinjaman stadion dari rivalnya, Atletico Madrid. Atletico Madrid kabarnya memberikan tawaran kepada tim besutan Zinedine Zidane agar menggunakan stadion Wanda Metropolitano selama sisa musim berlangsung.

Los Blancos terpaksa tak bermain di Santiago Bernabeu untuk pertandingan kandang mereka selama sisi musim ini karena sedang direnovasi besar-besaran.

Tim Zinedine Zidane itu akan memainkan semua laga kandang tersisa di Stadion Alfredo Di Stéfano yang berada di fasilitas olahraga klub itu di Valdebebas dan biasanya menjadi kandang tim juniornya Castilla.

“Kami tergantung Real Madrid seandainya mereka ingin bermain di Wanda,” ujar Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kepada Cadena Ser.

Namun demikian halaman depan Marca dan Diario AS edisi Kamis menyebutkan bahwa Madrid tak terpikir menerima tawaran Atletico itu.

Wanda Metropolitano disebut-sebut sering lebih kosong daripada stadion lama Vicente Calderon. Stadion itu menjadi tempat final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool mengalahkan Tottenham 2-0.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?