DBAsia News

Reaksi Vertonghen soal Cederanya Kane

Harry Kane

DBasia.news – Bek tengah Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, khawatir cedera Harry Kane akan menghambat performa timnya. Vertonghen berharap rekan setimnya tersebut tidak mengalami cedera terlalu parah.

Ia pun mendoakan agar Kane bisa cepat pulih dan bisa kembali memperkuat Tottenham untuk bersaing di papan atas.

Selain itu, Spurs juga harus kehilangan Son Heung-min yang memenuhi tugas negara pada ajang Piala Asia 2019. Sejauh ini, Korea Selatan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

“Kami memang sedang diterpa banyak masalah akhir-akhir ini. Tapi, kondisi dua orang ini jadi yang paling mendesak untuk kami. Anda tahu sendiri seberapa penting mereka bagi kami dalam beberapa bulan belakangan,” kata Vertonghen.

“Saya harap mereka berdua segera kembali secepat mungkin. Ini memang gila, tetapi aku tidak bisa memungkiri bahwa tim ini butuh pemain-pemain tertentu untuk tetap bisa bersaing,” tambahnya.

Kekalahan dari Manchester United membuat langkah Spurs membayangi Manchester City kian berat. Mereka kini berjarak lima angka dari City yang menempati peringkat keempat. Pada saat bersamaan, Chelsea membayangi dari bawah dengan hanya selisih satu angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?