DBAsia News

Reaksi Alexis Sanchez saat Mendapat Kartu Merah

DBasia.news –  Alexis Sanchez berikan reaksi keras saat mendapat kartu merah di pertandingan debutnya sebagai starter Inter Milan, Sabtu (28/9). Kartu merah ia dapatkan saat melawan Sampdoria.

Saat Inter Milan tandang ke markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Alexis Sanchez sejatinya tampil apik. Ia bahkan mencetak satu gol pada laga tersebut. Tapi situasi langsung berubah pada babak kedua.

Belum genap lima menit babak kedua berjalan, striker asal Cile sudah diusir wasit karena kedapatan melakukan diving. Ia yang sebelumnya sudah diganjar kartu kuning pada babak pertama kembali dihadiahi kartu kuning yang berakibat kartu merah.

Kendati tetap senang dengan keberhasilannya mencetak gol dan membawa Inter Milan meraih kemenangan, Alexis tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya yang dihadiahi kartu merah.

“Sangat gembira dengan kemenangan ini dan sikap yang ditunjukkan di lapangan serta gol yang saya ciptakan. Tapi saya tidak senang dengan kartu merah yang bagi saya tidak layak saya dapat. Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya,” tulis sang bomber di Instagramnya.

Kartu merah pemain yang dipinjam dari Manchester United ini membuatnya tidak bisa tampil saat Inter Milan menghadapi Juventus pekan depan. Tapi I Nerazzuri sepertinya tidak begitu kehilangan sang pemain mengingat masih ada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai juru gedor di lini depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?