DBAsia News

Rayakan Gelar Juara, Real Madrid Arak Trofi Liga Champions Keliling Kota

Real Madrid rayakan gelar juara Liga Champions.

IDNGoal.news, Real Madrid berhasil menyabet trofi Liga Champions untuk ke-13 kalinya. Puluhan ribu Madridista memadati alun-alun kota Madrid dalam acara arak-arakan trofi.

Tim Madrid lebih dulu membawa trofi Liga Champions ke katedral La Almudena. Selepas itu, para pahlawan Los Blancos membawa Si Kuping Besar keliling pusat kota Madrid.

Madrid melakukan pemberhentian di Plaza de Cibeles, tempat yang biasa mereka gunakan setiap memamerkan trofi juara. Di sana, alunan musik menyertai suasana meriah dan juga sorak-sorai para Madridista–sebutan fans Madrid.

Puncak acara tidak terjadi di Cibeles, melainkan di Santiago Bernabeu. Di sana para pemain berpesta dengan menggunakan kostum tim. Fans juga sudah memadati kursi-kursi stadion.

Para pemain masuk ke dalam lapangan dengan dipanggil secara bergantian. Marcelo menjadi pemain yang sangat heboh selama acara arak-arakan sampai pesta di stadion.

Sebelumnya, dia bersama Sergio Ramos naik ke atas patung Dewi yang terdapat di Cibeles. Saat dipanggil untuk masuk ke dalam lapangan, pemain asal Brasil itu meminta Ronaldo untuk bersama-sama memperagakan perayaan gol CR7.

Acara ini bukan cuma dihadiri oleh para pemain, melainkan ada juga para keluarga pemain dan orang terdekat yang turut meramaikan pesta juara.

Madrid menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final di Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Gareth Bale jadi bintang lewat sumbangan dua golnya, sementara Karim Benzema mencetak satu gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?