DBAsia News

Raul Bawa Madrid Legends Kalahkan Arsenal Legends

Raul Gonzalez

IDNGoal.news, Tim Real Madrid Legends sukses mengalahkan Arsenal Legends dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan bertajuk Corazon Classic Match yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (4/6) dini hari WIB.

Laga baru berjalan enam menit, Raul Gonzalez sukses membuka keunggulan Madrid lewat sundulan meneruskan crossing Roberto Carlos.

Arsenal sukses menyamakan skor di menit ke-18. Umpan terobosan Robert Pires berhasil membuat Luis Boa Morte lolos dari jebakan offside untuk kemudian menaklukkan Jerzy Dudek.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Dua menit berselang, Madrid kembali memimpin lewat tembakan Guti yang tak mampu dihadang David Seaman.

Clarence Seedor memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan Madrid. Sayang usahanya masih melambung tipis di atas mistar gawang Seaman.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arsenal beberapa kali menghasilkan peluang emas, salah satunya lewat Emmanuel Eboue. Melakukan solo run dari belakang, lajunya harus dihentikan dengan pelanggaran.

Meski kedua tim saling bertukar serangan di sisa laga, tapi tak ada gol yang tercipta sepanjang babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid Legends pun menjadi hasil akhir laga ini.

Laga ini merupakan pertemuan pertama yang dua pertemuan yang direncanakan. Arsenal Legends bakal ganti bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada 8 September mendatang.

Susunan Pemain
Real Madrid Legends: Dudek; Arbeloa, Fernando Sanz, Pavon, Roberto Carlos; Guti, Xabi Alonso; Baptista, Seedorf, Figo; Raul

Cadangan: Contreras (GK); Alberto Rivera, Julio Cesar, Julio Llorente, Butragueno, Velasco, Alfonso

Pelatih: Amancio

Arsenal Legends: Seaman; Lauren, Campbell, Upson, Winterburn; Petit, Parlour, Boa Morte, Limpar, Pires (C); Anelka

Cadangan: Almunia (GK); Aliadiere, Cygan, Eboue, Grimandi, Baptista

Pelatih: David O’Leary.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?