DBAsia News

Rasa Sedih Gattuso Lihat Kegagalan Inter dan Napoli Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Gennaro Gattuso

DBasia.news – Inter Milan dan Napoli gagal melaju ke-16 besar Liga Champions 2018-19. Mereka tersisih di penyisihan grup dan harus puas finish di urutan tiga, hingga turun kasta ke Liga Eropa.

Dengan demikian, wakil Italia hanya tersisa dua klub di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, yakni AS Roma dan Juventus. Napoli dan Inter Milan akan menemani Lazio yang sudah pasti lolos ke babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019, sementara AC Milan harus menentukan nasibnya di laga terakhir.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyayangkan kegagalan Napoli dan Inter melaju lebih jauh di Liga Champions 2018-2019. Meski timnya belum pasti lolos, Rhino menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Napoli dan Inter Milan.

“Sangat mengecewakan bagi sepakbola Italia,” ujar Gennaro Gattuso dalam konferensi pers jelang laga penentuan kontra Olympiacos di Piraeus, Yunani, dikutip dari situs resmi AC Milan, Kamis (13/12/2018).

“Akan tetapi, sekarang Liga Eropa akan semakin menarik dengan kehadiran Napoli dan Inter, dua tim kuat yang akan bermain di babak 32 besar,” imbuh pria berusia 40 tahun itu.

Peluang AC Milan untuk lolos dari Grup F Liga Eropa 2018-2019 cukup besar. Asal tidak kalah dengan selisih tiga gol dari Olympiacos, I Rossoneri dipastikan lolos mendampingi Real Betis yang melaju sebagai juara grup karena unggul head to head.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?