DBAsia News

Raphael Varane: Kualitas Madrid Menurun

DBasia.news –  Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Betis. Menurut dia, Los Blancos bermain buruk di markas lawan.

Madrid secara mengejutkan babak belur di kandang Betis. Los Blancos tumbang 1-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Betis unggul duluan lewat Sidnei sebelum disamakan penalti Karim Benzema. Gol kemenangan Betis dibuat Cristian Tello di sepuluh menit terakhir pertandingan.

 “Kami kurang intensitas, terutama di babak pertama. Kami tidak bermain sesuai kecepatan yang kami inginkan dan kami membiarkan lawan menguasai bola. Kami kehilangan poin penting, tetapi kami yakin kami bisa bertarung sampai akhir musim,” kata Raphael Varane di Soccerway.

“Kami berusaha sangat keras untuk kembali ke puncak dan hari ini adalah penurunan kualitas dari semua orang. Kami masih memiliki banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan dan kami yakin kami akan mendapatkan intensitas itu kembali,” Raphael Varane menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Madrid gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Blaugrana, yang sehari sebelumnya menang 1-0 atas Real Sociedad, kini memimpin dengan 58 poin dan unggul dua angka atas Madrid. Adapun Betis kini di posisi ke-12 dengan 33 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?