DBAsia News

Ramos Banjir Kritikan, Kross Turun Tangan Membela

Toni Kroos .

IDNGoal.news, Laga final Liga Champions telah usai, namun Sergio Ramos terus dirundung kritikan karena mencederai bintang Liverpool, Mohamed Salah, hingga saat ini. Rekan setimnya, Toni Kroos, bahkan harus ikut bicara untuk membela kaptennya itu.

Peristiwa cederanya pemain asal Mesir tersebut bermula kala Ramos sedang berusaha untuk merebut bola darinya. Tangan Mo Salah terkait di lengan Ramos yang kehilangan keseimbangan, dan membuat keduanya terjatuh hampir bersamaan.

Tidak beruntung, tangan Salah mendarat di rumput dengan posisi yang tidak tepat. Setelah mendapatkan penanganan, pemain berumur 25 tahun itu harus ditarik keluar lapangan lebih dini karena dipastikan mengalami cedera.

Yakin Ramos Tidak Sengaja

Usai laga, Ramos mendapatkan banyak kritikan tajam karena dianggap sebagai penyebab cederanya Salah. Meskipun tak sedikit yang memberinya dukungan dan membelanya, di antaranya adalah rekan setimnya sendiri, Kroos.

“Saya yakin tidak ada niat untuk sengaja membuatnya cedera. Wasit bahkan tidak meniup peluit,” ujar Kroos kepada majalah Augsburger Allgemeine.

“Ramos bukanlah pemain yang agresif. Ia telah menunjukkannya berkali-kali bahwa dirinya tidak seperti itu,” lanjutnya.

“Saya bersyukur dia kapten kami. Saya tidak melihat apapun yang bisa dianggap sebagai perilaku tidak sportif,” pungkasnya.

Ada Masalah dengan Karius

Permasalahan Ramos tidak sampai di situ saja. Pria asal Spanyol itu juga tertangkap kamera melakukan sikutan terhadap kiper The Reds, Loris Karius, yang baru-baru ini dinyatakan mengalami gegar otak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?