DBAsia News

Ramalan Carlo Ancelotti Terbukti Saat Lawan Salzburg

DBasia.news –  Kemenangan 3-2 Napoli di kandang Red Bull Salzburg ditentukan oleh Lorenzo Insigne pada matchday III Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Bukan tanpa alasan Lorenzo Insigne begitu emosional dan merayakan gol itu bersama Carlo Ancelotti. Pasalnya, gol itu membuktikan ucapan sang pelatih sebelum pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Red Bull Arena, Lorenzo Insigne tak tampil sebagai starter. Dia baru masuk pada menit ke-65 dengan menggantikan Hirving Lozano. Itu sesuai janji sang pelatih yang memastikan dia bermain pada laga tersebut.

“Saya katakan kepada dia sebelum pertandingan, ‘Kamu akan bermain dan menentukan hasil pertandingan. Namun, saya tak tahu kamu akan bermain 10, 20 atau 30 menit.’ Saya bukan pesulap, tapi saya betul-betul mengatakan hal itu kepada dia,” urai Carlo Ancelotti selepas pertandingan seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Lorenzo Insigne pun tak lagi ambil pusing dengan putusan eks pelatih Chelsea itu mencadangkan dirinya. Hal terpenting bagi pemain timnas Italia itu adalah memberikan kontribusi positif setiap kali diberi kepercayaan dan membawa tim meraih kemenangan.

“Tak masalah bagiku memulai pertandingan di bangku cadangan. Seluruh tim membutuhkan kemenangan seperti ini,” kata pemain berumur 28 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Mengenai kemenangan yang susah-payah di kandang RB Salzburg, sang penyerang tak mau terbuai. Dia mengingatkan, tim asuhan Carlo Ancelotti belum memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Napoli harus tetap berhati-hati melakoni tiga laga sisa pada fase grup.

“Kami senang atas hasil malam ini dan sudah seharusnya merayakan itu. Namun, kami harus tetap fokus menatap pertandingan-pertandingan ke depan,” ucap Lorenzo Insigne lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?