DBAsia News

Raiola: Donnarumma Bisa Bertahan Selamanya di Milan

Gianluigi Donnarumma

IDNGoal.news, Angin segar datang bagi AC Milan karena Mino Raiola mengisyaratkan bahwa Gianluigi Donnarumma bisa saja bertahan di San Siro sampai akhir karirnya.

Sebelumnya, kiper berusia 19 tahun itu disebut-sebut bisa meninggalkan Milan pada musim panas ini. Riola juga disebut telah berusaha untuk menawarkannya ke sejumlah klub lain.

Di antaranya PSG dan Liverpool. Bahkan, sempat ada kabar bahwa The Reds berpeluang besar untuk bisa mendatangkan kiper timnas Italia itu musim depan.

Akan tetapi kabar itu mereda setelah muncul kabar bahwa tak ada klub yang bersedia memenuhi permintaan harga Milan. Rossoneri disebut tak mau melepasnya kecuali ada yang membayar 70 juta Euro.

Setelah itu tiba-tiba Raiola mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dalam konferensi Football Leader, ia menyebut kliennya bisa saja tak pindah kemanapun musim depan.

“Sangat penting untuk menghormati para penggemar. Terutama mereka yang cerdas,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Donnarumma bisa bertahan di Milan seumur hidup. Itulah yang selalu diminta oleh penggemar,” koarnya.

Raiola kemudian ditanya apakah ini adalah sindiran yang ironis pada pemilik klub Yonghong Li. Namun pria asal Italia ini membantahnya.

“Saya tidak tahu makna ironi. Saya akan mengatakan lebih besar kemungkin kita akan melihat bos asal Tiongkok itu meniggalkan Milan daripada Donnarumma,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?