DBAsia News

Raheem Sterling Bisa Capai Level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Menurut Pep Guardiola, manajer Manchester City, Raheem Sterling bisa mengembangkan kemampuannya mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Raheem Sterling tengah tampil impresif bersama Manchester City dan timnas Inggris. Beberapa waktu lalu, pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, menilai Sterling bisa memenangi Balon d’Or.

Terbukti moncer, Raheem Sterling merupakan satu dari empat pemain berusia 25 tahun ke bawah yang telah mengoleksi lebih dari 50 gol. Itu baru bersama klubnya.

Pada usia 24 tahun, Raheem Sterling telah menunjukkan konsistensinya. Tak heran banyak yang menilai eks pemain Liverpool itu sebagai bintang masa depan sepak bola.

Pep Guardiola pun setuju dengan anggapan tersebut. Namun, manajer asal Spanyol itu berharap Raheem Sterling tetap berjuang keras dan tidak cepat puas.

“Saya senang untuk penampilan Raheem Sterling di Manchester City dan timnas Inggris. Namun, saya berharap dia tidak banyak membaca berita,” tutur Pep Guardiola.

“Raheem Sterling tidak boleh mendengar hal seperti ini karena tidak bagus untuknya. Tak ada orang yang bisa dibandingkan dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.”

“Merupakan mimpi besar untuknya dan kami semua. Saya berharap Raheem Sterling bisa mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” Pep Guardiola menambahkan.

Raheem Sterling telah tampil dalam lima laga di berbagai ajang bersama Manchester City. Dari jumlah tersebut, Sterling telah mengoleksi enam gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?