DBAsia News

Rafinha Sangat Kecewa kepada Niko Kovac

Niko Kovac


DBasia.news –  Bayern Munchen di era Niko Kovac tidak sepenuhnya berjalan mulus. Ada beberapa pemain yang tidak bahagia dengan metode kepelatihannya, seperti halnya Rafinha yang kecewa karena Kovac tidak berperilaku adil kepadanya.

Rafinha, 33 tahun, mengaku sudah berupaya maksimal memukau Kovac melalui perjuangannya di sesi latihan. Tapi, pada akhirnya Kovac lebih memilih Joshua Kimmich untuk bermain sebagai bek kanan dan sukses menyumbangkan 10 assists musim ini di Bundesliga.

“Jika Anda tidak mendapatkan menit bermain, sulit menyiapkannya. Saya melakukan pekerjaan dan berlatih dengan baik, tapi pelatih tidak mengandalkan saya. Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak membuat masalah apa pun. Tentu saja saya kecewa,” tutur Rafinha di ​Goal.

“Saya telah bermain di bawah seluruh pelatih di sini, di ​Bayern, entah itu di bawah (Pep) Guardiola, (Jupp) Heynckes, atau (Carlo) Ancelotti. Sejak saya berkata Januari lalu bahwa saya akan pergi dari klub setelah bermain semusim, saya tidak lagi bermain.”

Mantan bek Schalke kemungkinan besar bermain di leg kedua 16 besar ​Champions League melawan ​Liverpool di Allianz Arena. Pasalnya, Kimmich terkena sanksi akumulasi kartu. Tapi itu tidak menutup kekecewaan Rafinha kepada Kovac.

“Saat ini pelatih tidak adil kepada saya. Saya mengerahkan performa di sesi latihan, tapi sulit untuk memotivasi diri saya sendiri (jika tak dipercaya tampil oleh Kovac),” urai Rafinha.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?