DBAsia News

Quique Setien Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona

DBasia.news –  Quique Setien yakin Barcelona akan menjadi pelabuhan terakhir bagi Lionel Messi. Saat ini Messi dirumorkan akan meninggal Barcelona karena merasa sudah tidak betah apalagi adanya konflik internal yang terjadi di pihak Blaugrana.

Saat ini, Barcelona tengah bergolak. Ada pertempuran yang terjadi level elite. Beberapa waktu lalu, enam jajaran teras El Barca mengundurkan diri. Hal ini dipandang beberapa pihak bisa membuat Lionel Messi gerah dan memutuskan pindah. Namun, Quique Setien yakin hal itu tak akan terjadi.

 “Hal paling ideal memang bekerja dalam atmosfer yang positif. Namun, saya kira hal-hal seperti ini (pertikaian para petinggi klub) tak akan berpengaruh terhadap Messi,” ucap Quique Setien, Rabu (15/04), dalam wawancara dengan TV3  dikutip dari London Evening Standard.

Lebih lanjut, Setien mengungkapkan keyakinannya menyangkut masa depan Lionel Messi. “Kami yakin dia akan terus bersama kami dan akan menghabiskan kariernya di Camp Nou,” kata eks pelatih Real Betis itu.

Pernyataan Quique Setien ini juga merupakan bantahan berikut terhadap rumor yang mengaitkan Lionel Messi dengan Inter Milan. Sebelumnya, La Pulga secara pribadi membantah kabar tersebut dan melabelinya sebagai berita bohong. Dia mengungkapkan itu lewat unggahan di akun Instagram-nya. Pada saat bersamaan, dia juga membantah kabar keterlibatannya dalam menjadikan Ronaldinho sebagai tahanan rumah di Paraguay.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?