DBAsia News

Puyol Sindir Tren Madrid Menang Lewat Penalti Sergio Ramos

DBasia.news – Legenda Barcelona, Carles Puyol ikut dalam diskusi mengenai keputusan wasit saat Real Madrid menang 3-2 atas Real Betis pada Minggu dinihari WIB. Pada laga tersebut, Real Madrid menang setelah lawan dikartumerah dan mereka mendapatkan penalti.

Real Madrid meraih kemenangan tipis 3-2 ketika bertamu ke markas Real Betis. Itu merupakan kemenangan perdana Karim Benzema dan kawan-kawan di LaLiga 2020-2021.

Namun, kemenangan Madrid bukan tanpa kontroversi. El Real mendapatkan tendangan penalti dan Real Betis memperoleh kartu merah. Ketika itu, posisi Madrid adalah sedang bermain imbang.

Pada menit ke-67, Real Betis bermain dengan 10 pemain usai Emerson mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Luka Jovic. Setelah itu, Madrid mendapatkan tendangan penalti karena wasit menilai Marc Bartra menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Pada kedua momen tersebut, Puyol memberikan komentar melalui lini masa Twitter. Menurutnya, usai Real Madrid mendapatkan tendangan penalti, Barcelona perlu berusaha keras untuk jadi juara LaLiga. Puyol seolah ingin mempertegas jika El Real mendapatkan bantuan untuk juara.

“Kami harus melakukannya dengan sangat baik jika ingin menang. Saya percaya diri dan ini harus menjadi tantangan plus motivasi bagi tim,” tulis Puyol di lini masa Twitter.

Sementara itu, Barcelona baru akan mengawali langkah di LaLiga 2020-2021 pada akhir pekan ini. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu Villarreal, Senin (28/9) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?