DBAsia News

Pulih dari Cedera, Kieran Tierney dan Hector Bellerin Kembali Berlatih

DBasia.news –  Arsenal arahan Unai Emery belum konsisten bermain di Premier League. Mereka baru meraih dua kemenangan dari lima laga yang telah berlangsung.

Tentu hasil buruk tersebut tak ingin diteruskan Arsenal di laga-laga selanjutnya. Sebab itu, sang pelatih, Unai Emery, berharap The Gunners –julukan Arsenal– bisa segera bangkit dari keterpurukan tersebut.

Sulitnya Arsenal meraih hasil yang maksimal di awal Liga Inggris 2019-2020 itu tak terlepas dari adanya beberapa pemain penting klub tersebut yang absen dikarenakan cedera. Salah satu di antaranya yang tak bisa membela Arsenal sejak awal musim ini adalah Hector Bellerin dan Kieran Tierney.

Kedua pemain yang berposisikan sebagai fullback itu cedera cukup parah sehingga harus diistirahatkan sedari awal musim sampai lima pertandingan Liga Inggris telah selesai.

Tanpa kehadiran Bellerin dan Tierney yang baru didatangkan di musim panas 2019 kemarin membuat lini pertahanan Arsenal sedikit rapuh. Sebab Emery tak memiliki banyak opsi saat mengatur para pemain bek sayapnya.

Akan tetapi, kabar baik tampaknya bakal mendatangi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan dalam waktu dekat. Sebab Arsenal dikabarkan bakal kedatangan dua amunisi baru dalam beberapa hari lagi. Dua amunisi yang dimaksud adalah Bellerin dan Tierney.

Bellerin dan Tierney memang saat ini sedang dalam tahap penyembuhan. Tetapi kedua pemain tersebut nyatanya sudah bermain bersama tim Arsenal U-23 beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut membuktikan masa penyembuhan kedua pemain itu sudah semakin membaik.

Meski Bellerin dan Tierney mulai fit, bahkan sudah bermain di tim Arsenal U-23, namun kedua pemain tersebut tampaknya masih tetap absen di laga Arsenal melawan Aston Villa pada Minggu 22 September 2019 malam WIB. Mereka masih absen karena Emery baru akan memainkan kedua pemainnya itu saat mereka benar-benar sudah sembuh dari cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?