DBAsia News

Pujian Setinggi Langit Varane untuk Mbappe

DBasia.news – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menilai penampilan Kylian Mbappe seperti alien. Varane kian kagum karena usia penggawa Paris Saint-Germain itu belum genap 20 tahun.

Mbappe tampil bersinar pada Piala Dunia 2018. Menempati pos sisi sayap kanan, sang pemain kerap merepotkan barisan pertahanan lawan dengan kecepatannya.

Tidak heran, eks AS Monaco tersebut dipilih menjadi pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018. Catatan individunya pun impresif dengan empat gol dan satu assist dalam tujuh laga.

“Saya sudah mengenal beberapa alien. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan seorang alien muda,” kata Varane seperti dikabarkan L’Equipe.

“Biasanya, saya bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka sudah berusia 25 hingga 30 tahun. Di Piala Dunia, saya bertemu satu yang di bawah usia 20 tahun,” sambungnya.

Mbappe juga turut berperan dalam kesuksesan Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Sang pemain menjadi pencetak gol kedua termuda di final Piala Dunia setelah legenda Brasil, Pele.

“Dengan Mbappe, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, saya tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimat sebelum dia melakukan apa yang saya katakan,” jelas sang bek.

Raphael Varane dan Kylian Mbappe berpeluang untuk bermain bersama di Real Madrid pada musim 2018-2019. Sebab, El Real dikabarkan mengincar Mbappe untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?