DBAsia News

Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Brandon Williams

DBasia.news –  Brandon Williams jadi salah satu pemain muda yang diturunkan Manchester United kala imbang tanpa gol melawan AZ Alkmaar di laga dua grup L Europa League.

Pada pertandingan itu Man United dianggap menunjukkan performa yang mengecewakan setelah gagal mencatatkan satupun tendangan tepat sasaran. Hasil imbang ini membuat United tidak dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tandang dalam sepuluh laga tandang yang terakhir mereka jalani, catatan yang sudah mereka miliki sejak Maret 2019.

Walau mendapatkan hasil yang mengecewakan, Solskajer memilih untuk memberikan sorotan kepada performa yang ditunjukkan oleh Brandon Williams. Solskjaer merasa bahwa performa dari pemain berusia 19 tahun itu pantas mendapatkan pujian dan sang pemain memiliki kualitas mental yang memuaskan.

“Performa yang ditunjukkan oleh Brandon Williams luar biasa, memiliki kualitas yang sangat tinggi. Akan sulit untuk melihat debut bagi pemain yang berposisi sebagai bek kiri dengan kualitas seperti ini. Brandon Williams akan terus berkembang di masa depan. Williams memiliki kepribadian dan kualitas mental yang tepat. Saya sangat puas dengan peforma yang ditunjukkannya,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers yang dikutip dari Daily Mirror.

Selain memberikan pujian kepada Williams, Solskjaer juga menyoroti kualitas lapangan yang dimiliki oleh Alkmaar, dan kegagalan wasit untuk memberikan penalti kepada timnya setelah Marcus Rashford dilanggar di dalam kotak terlarang pada pertengahan babak kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?