DBAsia News

Puji Juventus, Jose Mourinho Sentil Manchester United

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Juventus, tim yang mengalahkan pasukannya di Liga Champions tengah pekan kemarin. Pada saat yang sama, Mourinho juga terkesan menyindir timnya sendiri.

Kekalahan dari Juventus tampaknya masih membekas dalam diri Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu memanfaatkan hasil tersebut sebagai langkah untuk menyindir manajemen Manchester United.

“Sebelum pertandingan, saya bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Saya memujinya yang kemungkinan meraih delapan Scudetto beruntun,” kata Jose Mourinho.

“Namun, dia berkata Juventus menginginkan 10 gelar beruntun, bukan delapan. Mereka memenangi tujuh gelar tetapi mendatangkan Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Emre Can, dan Joao Cancelo.”

“Juventus selalu menginginkan hasil lebih baik. Menurut saya, target klub berkaitan dengan hasil pertandingan dan mereka mengincar tiga gelar musim ini,” Jose Mourinho melanjutkan.

 

Manchester United


Sindiran Jose Mourinho tersebut disebabkan Manchester United tidak mendatangkan pemain yang dia inginkan pada bursa transfer musim panas 2018. Praktis, tidak ada nama besar yang dibeli.

Secara tidak langsung, Jose Mourinho memang menyindir para petinggi Manchester United. Namun, Mourinho langsung menyangkal apabila ucapannya merupakan bentuk sindiran.

“Memuji Juventus merupakan hal yang saya lakukan. Saya tidak meminta Manchester United mengorganisasi klub dengan cara yang sama dengan mereka,” tutur Jose Mourinho.

“Menurut saya, media tidak menganggap saya serius ketika mengucap peringkat dua musim lalu sudah baik. Manchester United mengalami musim yang sulit,” lanjut Jose Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?