DBAsia News

Puji Jurnalis Italia, Jose Mourinho Ingin Kembali Latih Inter Milan?

Jose Mourinho


DBasia.news –  Jose Mourinho memberi indikasi kembali melatih di Italia (rumornya melatih Inter Milan). Pasalnya, Mourinho memberikan pujian kepada awak media di Italia.

Jose Mourinho menganggur sejak Desember 2018. Saat itu, Mourinho dipecat oleh Manchester United setelah takluk dari Liverpool di Premier League.

Meski begitu, reputasi Jose Mourinho sebagai pelatih papan atas membuatnya akrab dengan rumor. Maklum, Mourinho telah memenangi berbagai gelar sepanjang kariernya.

Sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan sejumlah klub asal Prancis, Jose Mourinho juga ditengarai ingin kembali ke Italia. Mourinho diberitakan bakal menangani Inter Milan.

Jose Mourinho sendiri mengisyaratkan rasa cinta dengan jurnalis asal Italia. Secara tidak langsung, Mourinho berniat kembali ke tanah Italia.

“Jurnalis sepak bola terbaik yang mengetahui olahraga ini adalah di Italia. Mereka tertarik terhadap sepak bola, kami ingin mengetahui soal sepak bola,” tutur Jose Mourinho.

“Jurnalis asal Italia memiliki persiapan cukup baik soal sepak bola. Jurnalis Portugal juga baik. Namun, di Inggris terlihat beda antara jurnalis dan komentator. Mereka memiliki favoritisme,” tambahnya.

Jose Mourinho mencapai puncak kariernya ketika berkarier di Italia. Pria asal Portugal itu memenangi treble saat mengasuh Inter Milan pada musim 2009-2010.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?