DBAsia News

PTT Rayong Ungkap Alasan Rekrut Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

DBasia.news – Klub asal Thailand, PTT Rayong telah merekrut dan mengenalkan Victor Igbonefo sebagai pemain anyar untuk musim 2019. Diungkapkan oleh PTT Rayong, Igbonefo dibeli untuk mengisi jatah pemain asal Asia Tenggara.

Victor Igbonefo sekaligus menggantikan bek Indonesia Ryuji Utomo, yang sebelumnya mengisi slot ASEAN. Ryuji akhirnya bergabung ke Persija Jakarta setelah ikut membawa PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi.

“Pemain akan mengenakan jersey bernomor 32 di Thai League 1 musim 2019,” tulis PTT Rayong.

Pelatih PTT Rayong, Teerasak Po-on, menilai bahwa Victor Igbonefo merupakan pemain dengan kualitas baik. Ia juga disebut kuat sehingga pantas mengawal lini pertahanan The Firepower.

Pengalaman di liga Thailand juga menjadi pertimbangan PTT Rayong merekrut pemain naturalisasi Indonesia itu. Seperti diketahui, Victor Igbonefo pernah berkostum Chiangrai United, Osotspa, Navy, dan Nakhon Ratchasima.

“Dengan kedatangan Victor Igbonefo, saat ini PTT Rayong sudah melengkapi kuota pemain asing. Terdiri dari Ariel Rodriguez (Kosta Rika), Victor Cardozo (Brasil), Jay Emmanuel Thomas (Inggris), Jung Hoon (Korea Selatan), Victor Igbonefo (Indonesia),” tulis PTT Rayong.

Sementara itu, lewat akun Instagram-nya, Victor Igbonefo sudah menyampaikan perpisahan dengan pihak Persib Bandung. Termasuk suporter Maung Bandung, Bobotoh.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?