DBAsia News

PSSI Tidak Punya Alternatif Selain Luis Milla

Luis Milla

DBasia.news – PSSI sampai saat ini belum berhasil memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas. Padahal, Timnas Indonesia akan melakoni dua partai uji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 dan Hong Kong, 16 Oktober.

Pihak PSSI sendiri terkesan yakin Milla akan meneken kontrak. Pasalnya PSSI tidak menyiapkan nama lain sebagai alternatif jika Milla menolak memperpanjang kontrak.

Perwakilan Milla telah tiba di Tanah Air pada Senin (8/10), untuk bernegosiasi dengan PSSI. Ada beberapa yang menjadi pertimbangan sebelum kedua belah pihak menghasilkan kata sepakat.

Salah satunya adalah terkait klausul target. PSSI berharap Luis Milla dapat membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2018.

Andai negosiasi kedua belah pihak tidak menemui titik terang, Timnas Indonesia akan terkatung-katung. Pasalnya, PSSI belum memikirkan opsi kedua selain Milla.

“Tidak punya opsi. Belum ada opsi. Milla prioritas,” ujar Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa di Bekasi, Senin (8/10).

PSSI ingin negosiasi dengan perwakilan Luis Milla segera tuntas. Sebab, Piala AFF telah ada di depan mata. Gelaran dwi tahunan tersebut akan berlangsung pada 8 November-15 Desember 2018.

“Yang punya waktu dari Luis Milla Milla dan agennya. Kalau kami, lebih cepat lebih baik,” kata Gusti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?