DBAsia News

PSSI Segera Umumkan Masa Depan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini

DBasia.news –  Pengumuman masa depan dua pelatih Timnas Indonesia kelompok umur, Fakhri Husaini dan Indra Sjafri, akan dilakukan secara berbarengan dengan pemberitahuan pelatih Timnas Indonesia Senior. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri.

Cucu Soemantri mengatakan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan beserta jajarannya sudah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan siapa pelatih Timnas Indonesia Senior maupun Timnas Indonesia kelompok umur.

Rapat Exco tersebut digelar setelah PSSI melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Seperti diketahui, ada dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol). Selain itu, kontrak Fakhri Husaini dan Indra Sjafri pun sudah habis pada Desember ini.

“Benar kami sudah melakukan rapat Exco setelah menghadap Presiden, Senin kemarin. Salah satu yang kita bahas adalah penentuan pelatih Timnas Indonesia,” kata Cucu Soemantri.

“Untuk kapan diumumkannya nanti pak Ketum yang akan mengumumkan. Nantinya tidak hanya pelatih senior saja, kami juga akan mengumumkan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini juga,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?