DBAsia News

PSSI Langsung Laporkan ke Exco Usai Beri Keputusan soal Luis Milla Hari Ini

Luis Milla PSSI

DBasia.news – PSSI memberikan keterangan bahwa akan langsung melaporkan ke Anggota Eksekutif atau Exco PSSI, usai memutuskan nasib Luis Milla hari ini, Rabu (17/10).

“Komunikasi sih lancar. Tetapi itu sudah dari kemarin. Jadi saya sekarang bukan perlu itu, tetapi kita PSSI perlu dia show up,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10).

“Intinya itu saja, karena mau diperpanjang tidak diperpanjangnya kontrak beliau (Milla), memiliki kewajiban untuk melaporkan hasil kerjanya selama satu setengah tahun di Jakarta karena usai kekalahan kita di 16 besar Asian Games 2018,” katanya menambahkan.

Tiga hari selepas Asian Games 2018, Milla pulang kampung ke Spanyol. Tak ada pertanggung jawaban dari dirinya terkait pencapaian Timnas Indonesia level U-23 saat itu.

“Tiga hari kemudian beliau langsung pergi. Padahal kita tiket awalnya itu adalah tanggal 30 September waktu itu kalau tidak salah,” imbuh Tisha.

“Jadi krusial untuk Milla bisa hadir di sini. Ya kita lihat kabarnya sampai dengan tengah malam ini. Besok hari ada atau tidak ada kabar, nanti saya akan laporkan Komite Eksekutif, kemudian nanti kita akan mengambil keputusannya,” tutur Tisha.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?