DBAsia News

PSM Rekrut Ezra Walian

DBasia.news –  Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, resmi bergebung dengan PSM Makassar. Ezra Walian didatangkan setelah tak memiliki klub. Kontraknya di Almere City berakhir pada Juni 2019, sementara RKC Waalwijk tak mempermanenkan setelah memakainya dengan status pinjaman sejak 2018 sampai 2019.

Ezra Walian menjelaskan bahwa kesempatan bermain yang kemungkinan besar didapatkan menjadi salah satu alasan datang. Hal ini seperti yang disampaikan Ezra Walian dalam jumpa pers usai diperkenalkan.

“Saya bangga bisa berada di klub besar seperti PSM. Saya sudah bicara dengan coach sebelumnya dari pembicaraan saya mendapatkan banyak hal baik. Saya juga melihat beberapa pemain muda mendapat kesempatan, makanya saya pilih datang ke PSM. Ini alasan terbesar dan langkah besar saya. Saya juga mengenal PSM makanya memilih ke sini,” kata Ezra Walian.

Terlebih filosofi PSM sesuai dengan Ezra Walian. Sekaligus mematahkan godaan klub lain di Indonesia, yang dilaporkan juga tertarik padanyan.

“Ada beberapa klub (yang tertarik), namun saya lebih suka filosofi yang ditawarkan PSM. Makanya saya memilih ke PSM,” jelasnya.

Ezra Walian akan memakai nomor punggung 30 di PSM. Ia menjelaskan nomor 30 merupakan tanggal lahir ibunya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?