DBAsia News

PSIS akan Rekrut Gelandang Palestina dan Cile?

DBasia.news –  PSIS Semarang tinggal selangkah lagi memiliki gelandang asing pengganti Shohei Matsunaga. CEO PSIS Yoyok Sukawi melalui akun instagramnya menuliskan gelandang asing ini asal Asia dan berpaspor Cile.

“Banyak rumor berkembang di luar sana, nih aku kasih kode kerasnya siapa pemain asing Asia baru PSIS,” tulis Yoyok di Instagramnya.

Seperti diketahui, saat ini ramai diberitakan perihal siapa pemain asing yang dibidik skuat Mahesa Jenar. Dipastikan sudah mengarah ke satu nama yaitu gelandang serang timnas Palestina, Jonathan Cantillana. Nantinya Jonathan akan mengisi kuota slot pemain asing asal Asia.

Apalagi Instagram Jonathan Cantillana sudah mengikuti Instagram @psisofficial, dan bertambah followernya dari para suporter pecinta PSIS.

Yoyok menambahkan saat ini proses administrasi kedatangan pemain tersebut sudah selesai dan tinggal menunggu kedatangannya saja.

“Hari ini proses administrasi kedatangan sudah selesai, semoga semua lancar, dia akan berangkat dari negaranya pada 6 September. Dan akan sampai Indonesia pada 8 September. Kemudian menjalani tes kesehatan. Selanjutnya penandatanganan kontrak dan akan kami rilis secara resmi di Magelang,” tutup Yoyok.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?