DBAsia News

PSIM Undang Bali United dan Timnas U-23 untuk Ajang Trofeo HUT ke-90

PSIM

  DBasia.news –  PSIM Yogyakarta akan mengadnakan trofeo untuk peringati HUT PSIM yang ke-90. PSIM mengundang Bali United dan Timnas Indonesia U-23 untuk trofeo tersebut pada September mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO PSIM Jaya, Bambang Susanto di sela-sela perkenalan para pemain baru PSIM di Wisma PSIM, Minggu (18/8) kemarin. Dirinya menyebut saat ini pihaknya tengah mematangkan rencana pertandingan yang akan digelar di Stadion Mandala Krida nanti.

“Dalam waktu dekat kita akan kedatangan Bali United, itu bertepatan dengan momen ulang tahun PSIM pada 8 September nanti,” ujar Bambang.

“Kita akan adakan pertandingan trofeo dengan mereka, sedangkan satu tim lainnya adalah Timnas Indonesia U-23,” imbuhnya.

Pengusaha asal Kota Semerang ini melanjutkan, pertandingan trofeo nanti rencananya akan dibungkus dengan tajuk Hamengku Buwono (HB) Cup. Di mana agenda terdebut juga telah masuk kedalam kalender PSSI.

Untuk itu saat ini masih menunggu restu dari Raja Keraton Yogyakarta tersebut untuk pelaksanaannya. “Kalau diperkenankan oleh Ngarsa Dalem, Sri Sultan Hamengku Buwono X, kita akan beri tajuk laga trofeo itu dengan nama HB X Cup,” terang Bambang.

“Harapan saya penonton bisa memenuhi stadion untuk menyaksikan pertandingan bergengsi nanti,” tutupnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?