DBAsia News

PSG Nyaris Gaet Penyerang Arsenal

Alexandre Lacazette

DBasia.news – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain sebenarnya akan menggaet Alexandre Lacazette. Hal itu terjadi saat Emery baru masuk sebagai pelatih PSG.

Meskipun begitu, negosiasi tak berjalan mulus karena kedua kesebelasan memiliki riwayat rivalitas yang panjang.

“Ketika datang di PSG, kita berpikir untuk mendatangkan Lacazette. Dia ada di Lyon dan tak mudah untuk melakukan pembicaraan atau mendatangkan pemain dari Lyon ke PSG atau sebaliknya,” ungkap Emery.

Penampilan Lacazette bersama Arsenal musim ini memang bagus. Empat gol dan dua assist ia berikan untuk The Gunners. Penampilan Lacazette membuat Emery girang. Ia yang kecewa gagal mendaratkan Lacazette saat masih di PSG, kini keduanya telah bersama.

“Sekarang kami berbicara setiap hari. Tahun lalu adalah tahun pertamanya di Liga Primer Inggris dan jelas berbeda dengan Liga Prancis. Posisi yang ia mainkan di Lyon dan Arsenal berbeda.”

Ia pun memberikan pesan khusus kepada pemainnya tersebut. Ia meminta Lacazette untuk tak pernah berhenti mencetak gol.

“Kami sangat senang tetapi pesan saya kepadanya adalah jangan berhenti mencetak gol. Dia harus terus berjalan untuk terus mencapai performa terbaiknya di setiap 90 menit.”

Arsenal kini berada di posisi kelima dengan 18 poin. Masih tersisa satu pertandingan yang bila mereka menangkan, mereka bisa menyalip Tottenham Hotspur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?