DBAsia News

PSG Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

DBasia.news –  Paris Saint-Germain tengah mencari jalan kembali ke jalur kemenangan kala menjalani jadwal Liga Prancis.

Pekan lalu, secara mengejutkan PSG terjungkal dalam lawatan ke markas Dijon, padahal lawannya itu tengah berstatus sebagai juru kunci klasemen.

Kini tim besutan Thomas Tuchel jelas tak ingin kesulitan saat mengunjungi kandang Brest.

Mauro Icardi ditinjau kondisinya setelah sempat mengalami cedera kecil dalam laga Liga Champions melawan Club Brugge pada tengah pekan ini.

Tuchel mungkin akan dihadapkan pada permasalahan lini depan mengingat Neymar juga masih cedera dan baru mulai ikut ambil bagian dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Sementara PSG bisa dianggap cukup berada di atas angin sendirian di puncak klasemen, Brest yang saat ini berada di urutan kesembilan terlibat dalam persaingan untuk memperebutkan posisi papan atas.

Jika berhasil menciptakan kejutan, Brest bukan tidak mungkin untuk naik ke posisi kedua klasemen melewati beberapa tim lainnya.

Pada saat bersamaan AS Monaco akan menjamu Dijon dalam upaya mereka kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu kalah.

Pada Minggu (10/11) malam Nantes dan AS Saint-Etienne akan bertemu. Nantes yang ada di urutan ketiga terancam dilompati Saint-Etienne yang saat ini tengah berada dalam tren positif menyusul kedatangan manajer Claude Puel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?