DBAsia News

PSG Dikabarkan Dapat Dua Sponsor untuk Musim Depan

PSG

DBasia.news –  PSG dikabarkan akan mendapat dua sponsor baru untuk menjalani musim 2019-2020. Hal itu sesuai pemberitaan media-media di Prancis.

Seperti diketahui sebelumnya, Fly Emirates akan berhenti menjadi sponsor utama PSG mulai musim depan. Penyebabnya adalah konflik dengan pemilik Les Parisien.

Kondisi tersebut membuat sejumlah perusahaan berniat menjadi sponsor utam PSG. Pekan lalu, Qatar Airways dikabarkan tertarik menaruh logo di dada Neymar dan kawan-kawan.

 

PSG


Akan tetapi, rupanya Qatar Airways mendapat saingan. Maskapai penerbangan lokal, Air France, dikabarkan juga ingin menjadi sponsor utama PSG.

PSG sendiri ditengarai lebih condong memilih Air France. Pasalnya, mereka enggan dianggap terlalu bergantung kepada sponsor asal Timur Tengah.

Saat ini, setidaknya dua sponsor PSG berasal dari Timur Tengah. Kedua sponsor yang dimaksud adalah QNB serta Ooredoo.

Sementara itu, dari segi apparel PSG juga akan mengalami perubahan. Pada musim depan, logo Nike tidak akan terpampang di jersey skuat asuhan Thomas Tuchel.

Meski begitu, apparel yang akan mensponsori PSG masih bagian dari Nike. Les Parisien akan menggunakan logo Air Jordan yang merupakan divisi dari Nike.

Penggunaan Air Jordan untuk PSG telah berjalan sejak musim ini. Namun, musim ini baru sebatas jersey Les Parisien yang dikenakan pada ajang Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?