DBAsia News

Proposal Anyar Arsenal untuk Rekrut Wilfried Zaha dari Palace

Wilfried Zaha

DBasia.news –  Arsenal belum menyerah untuk merekrut striker Crystal Palace, Wilfried Zaha. The Gunners sudah menyiapkan proposal terbaru untuk merekrutnya.

Menurut berita yang dilansir dari Express, Arsenal akan memberikan tawaran sebesar 55 juta poundsterling, plus 10 juta poundsterling tergantung variabel, serta Reiss Nelson untuk dipinjamkan, kepada Palace agar mereka mau melepas Zaha.

Palace, sebelumnya, hanya ingin melepas Zaha sebesar 80 juta poundsterling dan tidak ingin bernegosiasi di bawah harga tersebut. Arsenal kesulitan memenuhi harga itu karena mereka disinyalir hanya diberi dana transfer 45 juta poundsterling.

Palace tertarik kepada Nelson. Tapi, tim asuhan Roy Hodgson ingin pemain yang dapat memberi dampak bermain sebesar Zaha. Paling tidak, Palace ingin Arsenal menaikkan harga tawaran mereka plus pemain yang diberikan dengan status permanen, bukan pinjaman.

Kabarnya, Palace tidak keberatan menerima Carl Jenkinson atau Bukayo Saka jika salah satu dari mereka dilepas permanen. Arsenal bisa jadi memenuhinya karena mereka sangat menginginkan Zaha yang musim lalu mencetak 10 gol dan memberikan 10 assists dari total 36 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?