DBAsia News

Presiden La Liga Ragu Madrid Akan Beli Neymar

Neymar .

IDNGoal.news, Presiden La Liga, Javier Tebas, tidak yakin bahwa Real Madrid akan membeli Neymar dengan harga 400 juta euro. Meski, Tebas yakin Madrid memiliki dana dengan jumlah tersebut. Tapi itu akan terlalu mahal.

Madrid memang kerap disebut mendekati Neymar pada bursa transfer mendatang. Tapi, El Real butuh dana yang tidak sedikit untuk bisa membawa pemain timnas Brasil ke tersebut kembali ke La Liga.

Pada awal musim 2017/18, PSG harus membayar 222 juta euro kepada Barcelona untuk bisa mendapatkannya. Tentu saja, PSG tidak akan melepas Neymar di bawah harga tersebut. Kabarnya, angka 400 juta euro bakal jadi banderol pemain 26 tahun.

“Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro yang dibutuhkan untuk membeli Neymar,” ucap Tebas dikutip dari Marca.

“Namun, dana yang akan mereka dapatkan hampir bisa membuat mereka untuk memenuhi upaya melaksanakan operasi transfer seperti itu,” sambung Tebas.  

Soal VAR di La Liga

Tidak dipungkiri lagi, VAR kini sudah mulai menjamur di sepakbola Eropa. VAR pun telah menjadi wacana menarik di ajang La Liga. Pada musim baru yang akan datang, La Liga akan mulai memakai VAR.

Meskipun sudah diputuskan, tapi sejauh ini masih terus terjadi perdebatan soal pemakaian video untuk membantu kinerja wasit tersebut.

“Kami melihat bahwa kesalahan negara lain yang memakai VAR adalah kurangnya komunikasi. Belum ada komunikasi dengan pemain, pelatih, wasit maupun media. Tapi, kami sudah bicara dengan klub. Selama pra musim, kami akan melakukan untuk kedua kalinya,” tegas Tebas.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?