DBAsia News

Presiden Inter Milan Terancam Sanksi

DBasia.news –  Steven Zhang selaku presiden Inter Milan terancam mendapatkan hukuman lantaran menyerang presiden Serie A, Paolo Dal Pino lewat akun Instagram pribadinya. Serangan yang dilakukan orang nomor satu di Inter Milan ini karena Dal Pino menunda pertandingan Juventus kontra Inter Milan minggu lalu.

Seperti yang dilaporkan dari ANSA. FIGC akan membuka investigasi atas perlakuan Presiden asal Tiongkok tersebut. Dikabarkan Jaksa Penuntut Umum, Giuseppe Chinè, akan segera membuka penyelidikan atas kasus ini.

Pihak Inter langsung membela apa yang telah diperbuat oleh Presidennya itu.

“Inter secara tegas menuntut perlindungan maksimum berkaitan dengan kesehatan seluruh masyarakat, suporter yang datang ke stadion, para pemain, staf, media dan manajer yang terlibat seperti yang ditunjukkan oleh institusi.

Keputusan untuk memperbolehkan publik untuk kembali ke stadion (di kawasan merah virus corona) yang direncanakan dilakukan Senin lalu menimbulkan kekhawatiran serta juga berkaitan dengan perubahan mendadak yang diambil oleh Lega Calcio yang akan berdampak pada jadwal ke depannya.” Ucap pihak Inter seperti yang dilansir ANSA.

Sebelumnya, Presiden Inter, Steven Zhang, secara terang-terangan menyerang Presiden Serie A, Paolo Dal Pino, pada Instagram pribadinya.

 “Memainkan jadwal dan selalu menempatkan kesehatan publik sebagai pertimbangan kedua. Kau adalah badut terburuk yang pernahku lihat. 24 jam? 48 jam? Tujuh hari? Apa lagi? Apa langkahmu berikutnya?

Dan sekarang kau berbicara soal sportivitas dan kompetisi yang adil? Bagaimana mungkin kami tak melindungi para pemain dan pelatih kami dengan meminta mereka bermain 24 jam dalam seminggu tanpa henti?

Ya, saya berbicara kepadamu, Presiden Lega, Paolo Dal Pino! Kau memalukan! Ini saatnya kau bertanggung jawab.

Semua orang di seluruh dunia, tak peduli apakah kalian suporter Inter atau Juve atau bukan sama sekali. Tolong hati-hati . Ini adalah hal yang paling penting untuk kalian, keluargamu dan lingkungan kita.”

Steven Zhang merupakan anak dari pemilik saham mayoritas Inter, Zhang Jindong. Steven menjadi Presiden Inter sejak 2018. Dia menggantikan Presiden Inter sebelumnya, Erick Thohir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?