DBAsia News

Presiden Atletico Madrid Tak Tahu Apapun soal Klub Baru Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berbicara soal masa depan Antoine Griezmann yang sudah memutuskan hengkang dari klub. Terkait rumor ke Barcelona, Cerezo mengaku tidak tahu mengenainya.

Cerezo, secara tidak langsung, mengakui tidak adanya tawaran masuk dari Barcelona untuk coba merampungkan transfer pemain berusia 28 tahun tersebut. Kendati demikian, Cerezo berharap fans Atletico tetap memperlakukannya dengan baik apabila nantinya bergabung dengan klub baru.

“Griezmann sudah bersama tim selama lima tahun dan melakukan pekerjaan dengan sangat hebat. Kami punya hubungan baik. Bermodalkan kepercayaan dan persahabatan,” tutur Cerezo, dikutip dari AS.

“Saya harap ke mana pun dia pergi dia akan diperlakukan sama seperti saat bermain dengan kami,” harapnya.

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, dia tidak mengatakannya. Saya sama sekali tidak tahu ke mana dia akan pergi. Saya pikir tidak ada seorang pun yang mengetahuinya,” pungkas Cerezo.

Cerezo bahkan berkata dengan tegas tidak ada tawaran Barca yang datang kepadanya soal Griezmann. “Tidak ada satu pun dari Barca yang menghubungi saya,” tegasnya.

Transfer Griezmann akan menjadi opera sabun sepanjang musim panas ini. Barca tampak masih ragu merekrutnya setelah Griezmann menolak kans gabung tim tahun lalu. Selain Barcelona, Manchester United juga dihubungkan dengannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?