DBAsia News

Prediksi West Ham United vs Manchester United 22 September 2019

DBasia.news –  Meski masih diawal musim, persaingan di ajang Liga Primer Inggris kian memanas. Beberapa klub akan saling bertarung dalam lanjutan pekan keenam Liga Primer Inggris. Salah satu laga dalam pekan keenam yang akan menarik yang akan disimak adalah pertandingan yang mempertemukan  West Ham United  vs Manchester United. Laga ini sendiri akan digelar di London Stadium (London), Minggu (22/9/2019).

West Ham United tampil mengejutkan di awal musim ini. Klub yang bermukim di London ini, tampil cukup konsisten sejauh ini. Hingga 5 laga yang sudah dijalani, West Ham United   sukses mengumpulkan 8 poin. Raihan ini menempatkan West Ham United   berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pada laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris, West Ham United  sukses menahan imbang Aston Villa dengan skor 0-0. Kembali bermain di laga kandang, West Ham United sejauh ini bermain cukup baik. Pada 2 laga kandang di awal musim ini, West Ham United meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang.

Sementara itu, Manchester United sedang dalam tren kemenangan. Pada 2 laga terakhir, Manchester United sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Manchester United menang 1-0 atas Astana di ajang Liga Eropa.

Manchester United sendiri juga meraih kemenangan pada laga pekan kelima Liga Primer Inggris. Menjamu Southampton, Manchester United dengan skor 1-0 melalui tendangan penaltih Marcus Rashford. Kemenangan ini membawa Manchester United berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 8 poin.

Kedua klub ini sendiri datang pada laga ini dengan kondisi tim tidak sempurna. West Ham United   terancam kehilangan 2 pemain karena cedera. Sementara itu, Manchester United lebih parah lagi, karena ada lebih dari 6 pemain absen cedera. Beruntungnya, Manchester United memiliki kedalaman skuad yang lebih baik.

Pemain Kunci

  • Haller

West Ham United   pada laga ini akan kembali mengandalkan ketajaman dari penyerang asal Prancis, Haller. Penyerang berkepala plontos ini sejauh ini sukses mengemas 3 gol dari 4 laga yang sudah dijalani bersama dengan West Ham United.

  • Marcus Rashford dan Daniel James

Sementara itu, Manchester United pada laga ini akan kembali mengandalkan duet dari Rashford dan Daniel James. Dua pemain tadi menjadi pemain yang memberikan kontribusi terbesar bagi Manchester United.

Head To Head

Pada musim lalu, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang. Dua laga yang mempertemukan kedua klub ini sama-sama meraih kemenangan saat berstatus sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor

West Ham United  1 – 2 Manchester United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?