DBAsia News

Prediksi Watford vs Chelsea 03 November 2019

DBasia.news –  Liga Primer Inggris kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang Liga Inggris ini sudah masuk pekan ke-11. Pada akhir pekan ini, beberapa laga akan digelar.

Salah satu laga dalam pekan ke-11  yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Watford melawan Chelsea. Pertandingan  ini akan digelar di Vicarage Road (Watford), Minggu (01/11/2019).

Kondisi Tim

Watford berada dalam kondisi terpuruk. Hingga 10 laga yang sudah dijalani, Watford baru mengumpulkan 5  poin. Raihan ini membuat Watford terdampar berada di juru kunci klasemen sementara Liga Primer.

Watford tampil buruk pada lima laga terakhir. Tercatat, Watford hanya meraih 3 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Pada pekan ke-10 lalu, Watford kalah dari Everton dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Watford kian terperosok di zona degradasi. Watford kini tertinggal 4 poin dari klub yang berada di zona luar degradasi.

Sementara itu, Chelsea sedang berada dalam jalur kemenangan di awal musim. Klub yang dilatih oleh Frank Lampard ini, sukses meraih 4 kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris. Pada akhir pekan lalu, Chelsea mengalahkan Burnley dengan skor 4-2.  Kemenangan ini  membuat Chelsea terus bersaing di ajang Liga Primer Inggris.

Chelsea untuk sementara kini masih berada di posisi keempat. Hingga 10 laga yang sudah dijalani, Chelsea sudah mengumpulkan 20 poin. Juara 4 kali Liga Primer Inggris hanya tertinggal 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Pemain Kunci

  • Cleverley (Watford)

Mantan pemain Manchester United ini menjadi jantung di lini tengah Watford. Pemain yang kini berusia 30 tahun ini, sudah bermain pada 9 laga di ajang Liga Primer Inggris. Cleverley memiliki kemampuan untuk memberikan keseimbang pada sektor tengah Watford.

  • Tammy Abraham ( Chelsea)

Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini, menjelma menjadi pemain paling potensial di musim ini. Memiliki beban berat untuk lini depan Chelsea, Tammy mampu menahan semua beban tadi dengan cukup baik. Kini Tammy menjadi top skor di Chelsea dengan mengumpulkan 8 gol di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir, Tammy mencetak gol kemenangan Chelsea atas Ajax dalam babak grup Liga Champions Eropa.

Head To Head

Chelsea selalu bermain lebih dominan saat melawan Watford. Pada 5 laga terakhir, Chelsea meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Watford. Terakhir, Chelsea mengalahkan Watford pada musim lalu dengan skor 3-0. 

Prediksi Skor

Watford 0 – 3 Chelsea

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?