DBAsia News

Prediksi Watford vs Arsenal 15 September 2019

DBasia.news –  Liga Primer Inggris kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Inggris ini masuk pekan kelima. Salah satu laga pekan kelima yang akan digelar pada akhir pekan ini adalah mempertemukan Watford vs Arsenal.

Laga yang mempertemukan Watford vs Arsenal  digelar di  Vicarage Road (Watford), Minggu (15/9/2019). Kedua klub ini memiliki rentang posisi yang berjauhan. Arsenal seharusnya dapat meraih kemenangan pada laga ini.

Watford menjadi salah satu klub yang belum meraih kemenangan pada 4 laga awal di ajang Liga Primer Inggris . Pada 4 laga tadi, Watford hanya meraih sekali hasil imbang dan 3 kalai menelan kekalahan. Raihan satu poin di dapat pada pekan keempat yang lalu.

Meski sedikit berbeda kasta, Watford sempat meraih kemenangan pada babak pertama Piala Liga Inggris. Menjamu Coventry City, Watford menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini sedikit meningkatkan kepercayaan diri dan mengembalikan tren kemenangan Watford yang lama tidak di dapat.

Sementara itu, Arsenal gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir. Sempat meraih kemenangan di 2 laga awal, Arsenal selanjutnya gagal menang pada laga selanjutnya. Terakhir, Arsenal gagal meraih kemenangan saat menjamu rival sekota, Tottenham Hotspurs. Laga tadi berakhir dengan skor 2-2.

Beberapa pemain Arsenal baru saja membela timnas masing-masing . Kondisi bisa mempengaruhi alur permainan dari Arsenal yang mengandalkan bola dari kaki ke kaki. Dibawah Unai Emery, Arsenal selalu bermain menyerang dan mengandalkan permainan yang terorganisir.

Menantang tim yang berada di zona degrasasi, Arsenal wajib meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pada papan klasemen, Arsenal menempati posisi kelima dengan mengumpulkan 7 poin.

Kondisi Pemain

Watford datang dengan skuad terbaik. Hanya satu pemain yang absen karena cedera. Kondisi ini menjadin keuntungan bagi Watford dalam menahan permainan dari Arsenal yang pasti menekan sejak awal laga. Melihat permainan Arsenal yang selalu tampil menyerang, Watford wajib bermain disiplin dan tak membiarkan ruang bagi pemain Arsenal.

Sementara itu, Arsenal pada laga ini kehilangan 2 pemain karena cedera. Meski hanya kehilangan 2 pemain, kondisi fisik pemain Arsenal sedikit tidak bugar baru saja membela Timnas masing-masing. Terlebih lagi, cukup banyak pemain Arsenal yang bermain di laga internasional.

Beberapa pemain utama Arsenal seperti Laccazette, Aubameyang hingga Ozil, akan kembali diandalkan pada laga ini. Apalagi, Ozil tidak membela Timnas Jerman lagi. Kondisi fisik Ozil yang segar dan bugar dapat memberikan keuntungan bagi permainan Arsenal.

Head To Head

Memiliki materi pemain yang lebih baik, Arsenal selalu dominan ketika melawan Watford. Pada 3 laga terakhir di semua ajang, Arsenal meraih 3 kemenangan beruntun atas Watford.

Prediksi Skor

Watford 0 – 2 Arsenal

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?