DBAsia News

Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford 19 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga Primer Inggris kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang Liga Inggris ini sudah masuk pekan ke-9. Pada akhir pekan ini, beberapa laga akan digelar.

Salah satu laga dalam pekan ke-9  yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Watford. Pertandingan  ini akan digelar di  Tottenham Hotspur Stadium (London), Sabtu (19/10/2019).

Kondisi Tim

Tottenham Hotspur menjalani awal musim ini dengan sangat buruk. Runner-up Liga Champions Eropa musim lalu ini, meraih beberapa hasil buruk. Tercatat, pada beberapa laga terakhir Tottenham Hotspur menelan kekalahan memalukan.

Pada pekan terakhi sebelum laga internasional, Tottenham Hotspur menelan kekalahan memalukan dari Brighton and Hove Albion dengan skor 0-3. Kekalahan ini meneruskan kekalahan telak dari Bayern Munich pada ajang Liga Champions Eropa musim 2019/2020.

Diluar dugaan, Tottenham Hotspur kalah dari Bayern dengan skor 2-7. Secara tren permainan, Tottenham Hotspur menelan 4 kekalahan dan hanya sekali laga meraih kemenangan. Raihan ini membuat Tottenham Hotspur terlempar dari papan atas klasemen sementara Liga Primer.

Hingga 8 laga yang sudah dijalani, Tottenham Hotspur hanya mengumpulkan 11 poin. Raihan ini membuat Tottenham Hotspur berada di posisi ke-9 dalam papan klasemen. Kembali bermain dikandang, akan menjadi momen untuk bangkit dari keterpurukan di awal musim ini.

Sementara itu, Watford berada dalam kondisi yang lebih buruk. Hingga 8 laga yang sudah dijalani, Watford baru mengumpulkan 3 poin. Raihan ini membuat Watford terdampar berada di juru kunci klasemen sementara Liga Primer.

Hampir sama dengan Spurs, Watford tampil buruk pada lima laga terakhir. Tercatat, Watford hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Pada pekan ke-8 lalu, Watford bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Sheffield United.

Pemain Kunci

  • Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pemain yang juga menyandang status sebagai kapten Timnas Inggris ini, baru saja kembali mencetak gol di akhir pekan lalu. Penyerang yang sudah 2 kali menjadi top skor Liga Primer Inggris ini, akan diandalkan oleh Spurs untuk membobol jala Bayern. Dukungan dari gelandang cerdas mulai dari Son, Erikson hingga Delle Ali.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu. Pada musim lalu, kedua klub ini sudah saling bertanding pada 3 kali. Pada 3 laga tadi, Tottenham Hotspur meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Watford. Terakhir, Tottenham Hotspur mengalahkan Watford dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

Tottenham Hotspur 3 – 1 Watford

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?