DBAsia News

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 14 September 2019

DBasia.news –  Tim yang bermarkas di London Utara, , memulai musim ini dengan tidak positif. Klub yang sering dijuluki Spurs ini, gagal tampil menawan di awal musim ini. Setelah laga internasional, Spurs akan kembali bertarung pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima.

Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan yang tak mudah di pekan kelima ini, yaitu Crystal Palace. Laga yang dipastikan akan berlangsung sengit ini dihelat di Tottenham Hotspur Stadium (London), Sabtu (14/9/2019). Tim tamu dengan kondisi tim sedang meningkat.

Spurs pada pekan keempat yang lalu, sukses menahan imbang rival sekota, Arsenal, dengan skor 2-2. Namun, secara umum, penampilan Spurs di awal musim ini mengecewakan. Pada 4 laga yang sudah dijalani, Spurs hanya meraih 5 poin dan kini terdampar di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Crystal Palace tampil diluar dugaan pada awal musim ini. Hingga 4 laga yang sudah dijalani, Crystal Palace sukses mengumpulkan 7 poin. Crystal Palace kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Kemenangan atas Manchester United pada pekan kedua yang lalu, menjadi momen pembuktian dari pemainan solid dari Crystal Palace. Kini Crystal Palace akan berhadapan dengan lawan yang lebih sulit. Dibawah Pochettino, Spurs bermain lebih rapid an teroginisir. Selain itu, Spurs pun memiliki beberapa pemain bintang yang sedang bersinar.

Kondisi Pemain

Spurs datang pada laga ini dengan beberapa pemain yang masih belum pulih dari cedera. Tercatat, ada 4 pemain terancam absen pada laga nanti. Jadwal laga internasional pun kian membuat Spurs dalam situasi tak mudah.

Memiliki banyak pemain yang dipanggil oleh Timnas Inggris, Spurs harus dapat membuat pemain yang baru datang kembali masuk tim dalam keadaan segar dan bugar. Jelas hal ini tidak mudah. Kapten Spurs, Harry Kane, menjadi pemain yang baru saja tampil bersama Timnas Inggris. Namun, jadwal yang padat bisa membuat Kane tampil menurun pada lag nanti.

Sementara itu, Crystal Palace akan datang pada laga ini dengan tim hampir sempurna. Hanya ada satu pemain yang cedera. Kondisi baik ini akan memberikan perlawanan yang sempurna bagi tim kuat seperti Spurs.

Head To Head

Soal head to head diantara kedua klub ini, Spurs jelas lebih unggul atas Crystal Palace. Pada lima alag terakhir diantara pertemuan kedua klub ini, Spurs meraih 4 kemenangan dan Crystal Palace meraih sekali kemenangan. Meski catatan tadi tak menguntungkan Crystal Palace, permainan dari tim tamu memiliki potensi besar dapat memberikan kejutan bagi Spurs.

Prediksi Skor

Tottenham Hotspur 1 – 1  Crystal Palace

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?