DBAsia News

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayern München 2 Oktober 2019

DBasia.news –  Grup B akan melangsung laga menarik pada pekan kedua. Laga menarik yang dimaksud adalah pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Bayern München. Laga ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium (London), Rabu (02/10/2019).

Tottenham Hotspur merupakan klub yang berasal dari Liga Primer Inggris. Pada laga perdana di babak grup B, Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh. Menantang klub asal Yunani, Olimpiakos, Tottenham Hotspur hanya bisa meraih satu poin. Laga tadi berakhir dengan skor 2-2.

Sempat mengalami krisis kemenangan, Tottenham Hotspur kembali masuk jalur kemenangan. Pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Southampton dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi awal bagi kebangkitan Tottenham Hotspur di awal musim ini.

Runner-up Liga Champions Eropa musim lalu ini, memiliki skuad yang tak banyak berbeda dengan musim lalu. Larangan transfer membuat Mauro Pochettino harus pintar memainkan pemain muda. Namun sejauh ini, Pochettino masih bisa mengatasi masalah pemain tadi.

Sementara itu, Bayern München meraih hasil baik pada laga perdana Grup B. Menjamu Crvena Zvezda, Bayern München sukses menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini membawa Bayern München nangkrinng di puncak klasemen sementara Liga Champions Eropa.

Pada ajang Bundesliga pun, Bayern München tampil baik. Hingga pekan keenam, Bayern München sukses meraih 14 poin. Raihan ini membawa Bayern München mantap berada di puncak klasemen sementara Bundesliga. Nico Kovac sejauh ini sukses membuat kolektivitas permainan dari Bayern München kian terbangun.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang sempat tampil menurun, Bayern München sejauh ini terus dapat tampil konsisten. Pada 3 laga terakhir, Bayern München meraih 3 kemenangan beruntun.

Pemain Kunci

  • Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pemain yang juga menyandang status sebagai kapten Timnas Inggris ini, baru saja kembali mencetak gol di akhir pekan lalu. Penyerang yang sudah 2 kali menjadi top skor Liga Primer Inggris ini, akan diandalkan oleh Spurs untuk membobol jala Bayern. Dukungan dari gelandang cerdas mulai dari Son, Erikson hingga Delle Ali.

  • Robert Lewandowski (Bayern München)

Lebih berpengalaman dari Kane, Lewandowski merupakan striker terbaik yang kini masih bermain. Memiliki postur yang menjulang, ditambah dengan insting tajam di depan gawang, Lewandowski memiliki kemampuan untuk menghancurkan lini pertahanan Spurs.

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu satu kali. Pertemuan tadi terjadi pada tahun tahun 2019 dalam ajang Audi Cup. Laga sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Berlanjut ke babak adu penalti, Spurs dapat mengalahkan Bayern München.

Prediksi Skor

Tottenham Hotspur 1 – 1 Bayern München

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?