DBAsia News

Prediksi Torino vs Lecce 17 September 2019

DBasia.news –  Klub yang berasal dari Kota Turin, Torino, akan kembali berjuang dalam lanjutan Serie-A musim 2019/2020. Rival sekota Juventus ini, menjadi klub yang tampil baik pada awal musim ini. Pada pekan ketiga  Serie-A, Torino akan menjamu tim promosi, Lecce. Laga ini akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino (Torino), Selasa (17/9/2019).

Seperti sudah diulas di awal tadi, Torino bermain cukup baik pada awal musim ini. Torino pada 2 laga awal Serie-A musim 2019/2020, sukses meraih 6 poin. Raihan sempurna membuat Torino berada diposisi ketiga dalam klasemen sementara Serie-A, dibawah Juventus dan Inter Milan.

Setelah gagal menembus babak utama Liga Eropa, Torino bisa fokus bermain diajang Serie-A. Torino sendiri harus tersingkir dari persaingan Liga Eropa, usai kalah dari klub Inggris, Wolverhampton. Kegagalan tadi memberikan dampak positif bagi Torino dalam misi bersaing di Serie-A.

Sementara itu, kondisi buruk tengah menghinggapi kubu Lecce. Klub promosi ini, gagal meraih poin pada 2 laga awal musim ini. Lecce bersama 3 tim lain di Serie-A belum meraih satu poin pun dari 2 laga awal yang sudah dijalani.

Materi pemain Lecce harus diakui belum memadai untuk bersaing di Serie-A. Kondisi ini kian perparah dengan kolektivitas permainan Lecce yang belum terbangun. Lecce dengan semua masalah tadi, harus berjuang keras saat melawan Torino nanti.

Pada tengah pekan lalu, Lecce sempat menggelar laga uji coba. Menantang tim dari Serie-B, Cosenza, Lecce hanya berhasil meraih satu poin. Meski gagal menang, hasil imbang memberikan bentuk permainan baru bagi Lecce sebelum menghadapi Torino.  

Kondisi Pemain

Fisik kedua klub ini relatif terjaga karena pemain tidak dipanggil masuk Timnas. Kondisi ini membuat fisik kedua klub ini segar dan prima dalam menjalani laga ini.

Torino sendiri dipastikan akan bermain dengan kekuatan terbaik. Selain itu, mental pemain Torino kian meningkat usai meraih 2 kemenangan beruntun di awal musim ini. Hal ini membuat kekuatan dari Torino naik 2 kali lipat. Torino pun diuntungkan dengan kepercayaan diri pemain Lecce yang sedang menurun.

Head To Head

Kedua klub ini sudah lama tak saling bertemu. Terakhir, kedua klub ini bertemu pada tahun 2012 dalam ajang Coppa Italia. Pada laga tadi, Torino menang atas Lecce dengan skor 4-2. Lecce sendiri terakhir kali mengalahkan Torino pada tahun 2010 dalam ajang Serie-B. Bermain di depan publik sendiri, Lecce menang dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

Lecce  0 – 1 Torino

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?