DBAsia News

Prediksi Sevilla vs Real Madrid 23 September 2019

DBasia.news –  La Liga kembali berlanjut pada akhir awal pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang Liga Spanyol ini sudah masuk pekan kelima. Salah satu laga dalam pekan kelima yang akan digelar adalah mempertemukan Sevilla  vs Real Madrid.

Laga ini akan digelar di  Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla), Senin (23/9/2019). Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga.

Sevilla bermain cukup baik pada awal musim. Pada 4 laga awal musim ini, Sevilla meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Raihan 10 poin membawa Sevilla meningkat ke posisi puncak klasemen sementara a Liga.

Pada tengah pekan lalu, Sevilla sukses meraih kemenangan saat melawan Qarabag di ajang Liga Eropa. Secara meyakinkan, Sevilla menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini meneruskan tren positif Sevilla pada 5 laga terakhir.

Sementara itu, Real Madrid datang pada laga ini dengan kondisi tidak  baik. Pada lag di tengah pekan ini, Real Madrid menelan kekalahan di ajang Liga Champions Eropa. Menantang tuan rumah PSG, Real Madrid kalah dengan skor 0-3.

Pada ajang La Liga sendiri, Real Madrid pun kurang optimal. Pada 4 laga awal di musim ini, Real Madrid hanya meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang. Raihan 8 poin menempatkan Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

 Kedua klub ini memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Sevilla sedang dalam tren baik. Meski sedang dalam kondisi kurang baik, Real Madrid tetap memiliki skuad terbaik diantara klub lain di ajang La Liga.

Head To Head

Rekor pertemuan kedua klub ini selalu berlangsung menarik dan sengit. Pada 5 laga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini, Real Madrid dan Sevilla sama-sama memiliki kekuatan yang saling mengalahkan. Real Madrid menang 3 kali, sedangkan Sevilla menang 2 kali atas Real Madrid.

Pemain Kunci

  • Javier Hernandes

Mantan penyerang Manchester United ini datang dengan kondisi terbaik. Meski baru mencetak satu gol, Hernandes memberikan warna baru di lini depan. Mendapat dukungan dari beberapa pemain bertipe menyerang lain, seperti Nolito, Navas hingga Ever Banega.

  • Eden Hazard

Pemain termahal Real Madrid ini sudah melakoni 2 laga di musim ini bersama Real Madrid. Pada 2 laga tadi, Eden Hazard belum bisa bermain baik. Catatan ini membuat Eden Hazard termotivasi untuk meraih hasil lebih baik. Bertandem dengan Karim Benzema dan Bale, dapat menjadi trio penyerang baru Real Madrid.

Prediksi Skor

Sevilla  1 – 2 Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?