DBAsia News

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 29 September 2019

DBasia.news –  Serie-A akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Italia ini sudah masuk pekan keenam. Salah satu laga dalam pekan keenam itu mempertemukan Sampdoria vs Inter Milan. Laga ini sendiri akan digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris (Genova), Minggu (29/9/2019).

Sampdoria tampil melempem di awal musim ini. Klub legendaries Italia ini, pada akhir pekan lalu, dipermalukan oleh Fiorentina dengan skor 1-2. Kekalahan ini meneruskan tren buruk Sampdoria di awal musim ini.

Tercatat, pada 5 laga awal di Serie-A musim ini, Sampdoria hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Raihan 3 poin yang didapat sejauh ini membawa Sampdoria berada di juru kunci klasemen sementara Serie-A.

Pada pekan keenam Serie-A, Sampdoria akan menghadapi lawan yang sulit yaitu Inter Milan. Berbeda dengan Sampdoria yang berada dalam krisis kemenangan, Inter Milan justru tampil menawan di awal musim ini.

Pada 5 laga awal di musim ini, Inter Milan meraih 5 kemenangan beruntun. Total 15 poin sudah dikumpulkan oleh Inter Milan. Raihan ini membawa Inter Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie-A, unggul dua poin dari tim yang berada di posisi kedua yaitu Juventus.

Paska dilatih oleh Antonio Conte, Inter Milan tampil lebih solid dan kokoh. Pada 5 laga di awal musim ini tadi, Inter Milan hanya kebobolan satu gol. Kehadiran Conte sebagai pelatih, memberikan motivasi bagi pemain Inter Milan.

Pemain Kunci

  • Quagliarella

Penyerangs senior Inter Milan ini tetap akan menjadi andalan Sampdoria di musim ini. Pemain yang kini sudah berusia 38 tahun ini, Quagliarella pada musim lalu sukses menjadi top skor Serie-A. Pada awal musim ini, Quagliarella baru mencetak satu gol. Meski masih belum setajam di musim lalu, Quagliarella tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Inter Milan.

  • Romelu Lukaku

Pemain termahal yang dimiliki oleh Inter Milan, langsung nyetel dengan permainan Inter Milan. Memiliki postur yang gempal dan kokoh, Lukaku menjadi jawaban bagi lini depan Inter Milan. Lukaku sejauh ini sudah mencetak 3 gol bersama Inter Milan. Didukung oleh pergerakan oleh Sanchez dan Lautaro Martinez,  Lukaku akan menjadi lebih bermain leluasa.

Head To Head

Inter Milan selalu dominan saat menantang. Tercatat, pada 3 laga terakhir, Inter Milan selalu meraih kemenangan atas Sampdoria. Terakhir, Inter Milan menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria.

Prediksi Skor

Sampdoria 1 – 2 Inter Milan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?