DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Osasuna 26 September 2019

DBasia.news –  Real Madrid akan kembali bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Klub berjuluk “Los Blancos” ini, akan menjamu Osasuna pada pekan keenam La Liga pada akhir pekan ini. Laga ini sendiri akan digelar di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid), Kamis (26/9/2019).

Los Blancos pada akhir pekan lalu, sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Real Madrid berhasil dicetak oleh Karim Benzema. Kemenangan atas Sevilla ini, membawa Real Madrid nangkring di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 11 poin. Kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.

Bermain kembali dikandang sendiri, Real Madrid harus tetap waspada kepada Osasuna. Real Madrid sendiri baru 2 kali menggelar laga kandang di musim. Hasil dari 2 laga tadi, Real Madrid sekali meraih kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Dibawah arahan Zidane, Real Madrid mencoba kembali bermain konsisten dalam meraih kemenangan. Berkaca pada 5 laga terakhir, Real Madrid selalu menang dengan selisih gol yang tipis. Hal ini memberikan indikasi bahwa Real Madrid masih kesulitan mencetak gol.

Beberapa penyerang baru mereka yang dibeli pada bursa transfer musim panas lalu, masih belum klop dengan taktik Zidane. Beberapa penyerang yang masih belum klop itu diantaranya adalah Eden Hazard dan Luca Jovic. Hingga 5 laga di awal musim ini, kedua pemain ini belum memberikan satu gol pun. Ini menjadi alarm bagi kedua pemain tadi.

Sementara itu, Osasuna sejauh ini belum pernah di ajang La Liga musim ini. Tercatat, pada 5 laga yang sudah dijalani di ajang La Liga, Osasuna meraih sekali kemenangan dan 4 kali hasil imbang. Meski belum kalah, catatan hasil imbang ini memberikan tanda ada masalah pada lini depan Osasuna.

Hingga 5 laga yang sudah dijalani, Osasuna baru mencetak 4 gol saja. Hal ini menjadi tugas bagi para penyerang Osasuna dalam menjalani laga nanti. Meski masih punya masalah pada sektor penyerang, Osasuna tetap memiliki potensi untuk mengimbangi permainan dari Real Madrid.

Kondisi Pemain

Jelang laga melawan Osasuna, Real Madrid terancam masih belum bisa memainkan 3 pemain karena cedera. Real Madrid seperti tim besar lain, menghadapi jadwal padat karena harus bermain di 3 ajang sekaligus. Beruntungnya, Real Madrid punya kedalaman yang lebih baik ketimbang Osasuna.

Head To Head

Real Madrid selalu dominan saat melawan Osasuna. Pada 5 laga pertemuan terakhir kedua klub ini, Real Madrid sukses meraih 5 kemenangan beruntun atas Osasuna. Terakhir kali Osasuna dapat mengalahkan Real Madrid terjadi pada tahun 2013 yang lalu.

Prediksi Skor

Real Madrid  2 – 0 Osasuna

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?