DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Levante 14 September 2019

DBasia.news –  Juara 33 kali La Liga, Real Madrid, memulai musim dengan tidak sesuai harapan. Setelah membeli pemain baru, penampilan Real Madrid masih belum membaik. Kemenangan masih sulit hinggap di kubu Real Madrid.

Paska berakhirnya laga internasional, Real Madrid akan kembali bertarung di ajang La Liga musim 2019/2020. La Liga sendiri akan masuk pekan keempat. PAda pekan keempat, Real Madrid akan menjamu Levante. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid), Sabtu (14/9/2019).

Real Madrid seperti sudah diulas di awal, tampil dibawah harapan pada awal musim ini. Hingga 3 laga yang sudah dijalani, Real Madrid hanya meraih 5 poin dari sekali kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Dua hasil imbang terjadi pada 2 laga terakhir.

Zidane, pelatih Real Madrid, memiliki pekerjaan berat dalam menghadapi krisis pemain di awal musim. Banyak pemain Real Madrid mengalami cedera. Krisis ini menjadi ujian nyata bagi Zidane dalam membuktikan kualitas dari gaya kepelatihan Zidane.

Real Madrid kini tengah mengharapkan debut dari bintang baru mereka, Eden Hazard. Kehadiran winger asal Belgia ini, akan menjadi senjata baru bagi Real Madrid dalam menghadapi perlawanan dari Levante.Seperti laga sebelumnya, Zidane kemungkinan kembali mengharapkan kontribusi dari Karim Benzema dan Jovic.

Sementara itu, Levante memiliki catatan statistic yang lebih baik dibandingkan Real Madrid. Pada 3 laga awal di musim ini, Levante sukses meraih 6 poin. Raihan ini menempatkan Levante berada di posisi keempat dalam klasemen sementara La Liga.

Masuk awal musim, Levante selalu bermain cukup baik. Hanya saja, masuk pertengahan musim selalu tampil menurun. Konsistensi  menjadi masalah yang harus diselesaikan oleh tim Levante. Melawan Real Madrid menjadi laga sesungguhnya dalam menguji kualitas bermain dari Levante.

Kondisi Pemain

Real Madrid pada laga ini terancam tidak bisa memainkan beberapa pemain yang mengalami cedera. Tercatat ada 5 pemain yang mengalami cedera. Salah tiga pemain penting yang terancam absen adalah Bale, Hazard dan Isco. Tanpa pemain tadi, daya serang Real Madrid mengalami penurunan.

Sementara itu, Levante pada laga ini hanya kehilangan satu pemain. Bermain dengan tim terbaik, dapat menjadi momen untuk memberikan perlawanan ketat kepada Real Madrid. Levante pun bisa memanfaatkan kondisi beberapa pemain Real Madrid yang baru saja pulang membela negaranya masing-masing.

Head To Head

Meski memiliki materi pemain yang lebih baik, Real Madrid tidak selalu menang ketika menghadapi Levante. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Real Madrid hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Levante.

Prediksi Skor

Real Madrid 3 – 2 Levante 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?